Tuesday, April 4, 2017

KKN Lyfe; Expo Day

Stand Kita dikunjungi Bu Camat Masaran

Padahal belom mulai penutupan KKN sih, tapi udah disuruh buka Expo di Kantor Kecamatan. Ya betul. Expo itu kan tujuannya untuk menampilkan (atau lebih tepatnya: memamerkan) hasil karya KKN kita dan potensi Desa tempat kita KKN. Dan biasanya pun, kegiatan Expo diadakan di penghujung KKN, namun krn beberapa sebab jadi dimajukan sekitar tanggal 10-an Februari (padahal selesai KKN masih tanggal 23 Feb).


Stand sebelah jualan makanan & Tempat Duduk, Stand Sebelahnya Lagi Stand Batik
Sebelumya lumayan hectic krn kita belum tau mau memamerkan apa di stand kita, sedangkan space yang diberi 2 kali kotak ukuran 2x2m. Jadilah sebelum hari H sok-sok begadang mikirin konsep stand dan dekornya, dan malem-malem pula ke kantor kecamatan buat drop beberapa barang dan pastinya dekor karena Expo nya sendiri bakal diadain mulai dari pagi.. Iya malem-malem.... hiks... :'')
Super hectic, krn pagi-pagi masih harus antri mandi padahal beberapa barang ada yang masih belum di load, jadilah beberapa ada yang loading barang dulu meskipun belom mandi.... Which is; Saya. :'')

Minjem Batik Bu Lurah buat dipajang di Stand wkwk
Sebenarnya dalam satu hari ini ada berbagai macam rangkaian acara sih, contohnya lomba mewarnai tingkat SD se-Kecamatan dan lomba hias tumpeng untuk Ibu-Ibu PKK se-Kecamatan juga, dan bangga sekali rasanya peserta dari Desa Pilang juara 2 di kedua lomba tersebut hehe.



Lumayan capek sih ya seharian, mulai dari ngurusin stand, ngurusin lomba, mondar-mandir sana sini, tapi ya gak apalah ya, namanya juga KKN. Dan bangga juga standnya ramai dikunjungi krn menarik dan ada sedikit workshop batiknya haha.

Sincerely, Ela A.

No comments:

Post a Comment