Wednesday, November 21, 2012

sakit.

jadi ceritanya hari ini sakit. deman, sakit kepala hebat, pusing, flu, batuk, maag. rasanya kayak semua penyakit keluar semua. rasanya agak sama kayak gejala tipes waktu itu, tapi mencoba utk ga dirasain dan insyaallah ini bukan tipes haha.

bangun pagi aku belum kenapa-napa, masih fresh dan sehat walafiat, meskipun dengan bangun perut lapar dan sedikit pegal di kepala bagian belakang. aku mandi krn ada jadwal eskul hari ini, udah mandi lupa gak langsung makan, langsung deh berkontraksi. telat makan, lgsg pusing banget, mau pingsan.

makan terus gak abis. baru nyadar, setelah mandi bukannya seger, tapi badan malah jadi anget, kayaknya aku demam. selesai makan terus minum tolak angin, berharap sakitnya redaan. sakit banget, pusing banget, panas banget. aku coba tidur, siapa tau mendingan, ternyata malah tambah panas, panasnya sampe kebawa mimpi T-T

aku bangun, demamnya sm sakit kepalanya belum reda. bingung harus gimana, gada orang juga di rumah. kl ketauan mama sakit pasti diomelin, gak enak juga sama poppy ga bisa dtg smanitra cup hari ini. kenapa malah sakit disaat-saat ga boleh sakit seperi ini huhu.

buka kulkas berharap masih nyimpen obat sakit kepala, aku emang uh hisasa sakit kepala/migrain tapi sakit kepala kali ini bener-bener sakit luar biasa huhu. ternyata ada bodrex extra, keinginan buat sembuh emg total banget. biasanya aku paling anti minum obat, krn banyak faktor yg aku jadikan alasan utk mengelak dr minum obat, selain krn takut ketelek juga haha. aku minum obat, terus lanjut tidur di kamar yg berbeda.

baru nyadar kenapa bisa sakit, gara-gara kedinginan semalem huhu.

dapet tidur 1 jam lebih, bangun-bangun langsung feel awesome krn udh jauh lebih mendingan. udah gak sakit kepala, udah gak demam, dan udah bisa keringetan. aku kira aku udh bakal mati, sakit banget abisnya T-T

seharian cuma bisa bed rest padahal hari ini harus nya aku eskul, ke gor, dan belajar buat tryout besok. tapi apa daya. mungkin emang waktu nya buat rehat sebentar huhu.

get well soon, Ela! :)

No comments:

Post a Comment