Saturday, March 1, 2014

Describing and Impersonating Me

some of what my close friends thought of me :'')

"Di sini ga pake pencitraan oke ;) jadi terserah eike mau impersonate yey apa aje
"Eh tadi malem gua mimpi tau"
*terus lanjut cerita panjang lebar*
"Eh eh eh mau tau cerita serem gak?"
*sebenernya bukan cerita horror sih tp emang kejadiannya kadang nyeremin kadang nyeremin banget :( sampe takuuut*
"Eh eh mau ceritaaa, eh tapi bingung, eh ga jadi deh...."
*Emang suka seenaknya kalo mancing kekepoan manusia nih bocah satu. Tapi abis itu cerita sih walaupun pake adegan sok malu-malu ataupun ga jelas*
*kalo diinterupsi dikit langsung.....
"Ah yaudah ah ga jadi cerita"
*ngambek sih tp ntar juga dilanjutin ceritanya*
Di setiap chat apapun pasti ada...
"Wkwkwkwkwkwkwkwk"
Terlalu banyak ketawanya -_-
"Ngal......."
*terus gue marah-marah kalo bisa jitak*
"Kolo kolo......"
*kalo ada orang ngomong kalo keserimpet jadi kolo pasti ela orang pertama yg imitating -_-*
Kata-kata kesukaan dia adalah
"Heleh halah"
"Menurut ngana?"
"Ga seneng aja lowe"
"Opo kowe ndelok-ndelok?!"
*lagi cerita, adegan agak sedih atau menyakitkan*
"Ololo dedek kaciaan"
Kalo ngomong suka pake qalqalah. Dia nih yang bikin gue jg jadi ngmng pake qalqalah. Udah di brainwash sama dia nih kalo soal ini.
Kalo lagi digodain soal ibel pasti ela pasrah sambil senyum-senyum manjaaaa banget. Mendesnya langsung keluar banget. Pipinya merah merekah :'
Akhir-akhir ini lg seneng pake kata "kak" kalo manggil. Sok banget imut padahal mendes abis.
Kalo ngomong suka sambil gemes terus tbtb remes remes tangan orang sambil memperlihatkan ekspresi gemes di wajahnya
Kalo ngomong cepeeeet banget entah berapa kilometer per jam kecepatan dia ngomong. Cas cis cus banget nget nget. Tapi dia nyadar kalo ngomongnya kecepetan pasti nanya dulu abis itu
"Gue ngmngnya kecepetan gak?"
Anak tangerang satu ini seneng banget telfonan sama doi alias bapaknya hihihihi. Kalo telfonan sama doi bisa lamaaaaa banget. Ketawa ketiwi lah curhat lah apa aja dah pokoknya. Kadang kalo weekend bapaknya dtg ke kosan dia abis itu diajak pergi deh. Jadi ga ada yg ngajak makan
Ini anak perhatian siih tp bener bener masih kaya bocah ah :p
Oh oh ohh iyaaaaa paling seneng nih kalo ngeliat ini anak sok sok ngambek. Gaya nya itu loooooh. Mana tahaaann wkwkwkwkwkwk.
Dia sering takut di judge sama orang-orang. Takutan amat sama apa kata orang.
Paling seneng foto apalagi kalo di foto muka dia keliatan tirus hfff
Seneng banget ngecuk dan mompa itu tuh yang bener bener ngeselin -_- apalagi sifat jailnya gaaaaa ilang-ilang. Giliran dibales eh bisa bisa dia kesel atau gak ngambek pffffft
Overall ela elek anaknya baik kok humoris *eaaaaaaaa* cocok banget jadi pelawak!!!! Tapi dia juga sensitip banget kayak alat cek kehamilan ._. :p jadi musti ati ati kalo sama elaaa. Jangan macem macem aje pokoknyeee caelaaaahhh :p
Nih udah didescribe sama impersonate panjaaaaang lebar :p
Terima aje yeeeee"


*cerita panjang lebaaarrrr* kalo aku gak denger dan aku tanya apaanapaanapaaaaan Ella bakal bilang "nggak ah cape.[titik]"
"Ololoooo"
"Ihh ini lagunya enaaak judulnya apaan Sal?"
"Muadzin mukomat musolaaat"
"Jangan lengen aku lengen Ira aja"
*cuuuk cuk*
"Eh liat nih temen gua *sambil sodorin iPod tunjukin path*"
"Ah ntaraaan mau wifian dulu"
"Jan bawa headset gak?"
"Umi umi umiii" dll.
Ella bisa selonjoran kaki di kursi kelas aku sebeeeeeeeeeel aku gak bisaaaa TOT terus gak pernah lepas headset, kalo headsetnya lupa dibawa dia kayak kehilangan kakinya kali ya, penting banget lah headset buat dia, Ella suka banget 1D gak tau kenapa, dia pingin ketemu Niallalalalalalay. Dia orang yg supppppperb abisss tapi absurd juga sih hahah kocak ketawanya depannya kayak nangis. Suka banget warna ungu, suka sneakers, topi. Gayanya cool kadang tomboy girly alim whahahahah. Aku gak pernah taubkapan kita mulai berteman, pokoknya tau2 udah ada Ella aja wkwkwkwk yg jelas love youuuuuuhhhh Ellaaaa gak ada L gak rame ❤️


"aaah sebel banget guaa"
"KOCAK BANGETLLU" *ngomongnya sambil ngeden*
"eh gue mau ceritaa! tapi ntar ajadeh" atau "tapi gue gaenak" sering banget dah mau cerita tp ngegantungg -__-
"capek guaah"
"ulu uluuu dedek"
"EH iniiii masa semalem gue mimpi aneh bangeeet"
*pompa pompa* *cuk cuk*
"sotoy aja de el"
"iiii beo mulu kesel banget guaa"
dannn banyak lagiii
ela ituuu orang rame heboh suka ga jelas kalo ngomong sukanya ngeden wakakaka tapi ngangeninnn kalo ga ada ela gaseru deh pokoknyaaa
terus ela disuruh jadi pelawak gamau padahal itu udah bakat banget jadi pelawakk wakakkakaka terus orangnya apa apa pencitraan mulu terus kalo cerita ketawa dulu woakakaoaoa aneh lu la
tapi ela juga baek bangettt kok orangnyaaaa
oiya, kalo mau ngasih ela kado kasih bikini aja ya guys soalnya ela lagi pengen bikini :3


"lakolokolooook…. " *kemudian semua meniru ellak*
"eh gua mau cerita .. eh tapi gajadi deng .. eh tapi gua pengen cerita.. tapi gua gaenak" terus narik ke tempat yang sepi terus cerita deh , jadi inget yg pas di lapangan basket wkwkwkwkek
pas mau aku ajakin pulang bareng :
"gausah deh nisak.. aku cengtri aja sama cicik" terus kubujuk lagi "emm yaudah deh nisak aku bareng ajah" wkwk dasar ellak
"huahehehuehahagzhaszhagz" ellak kalo ketawa masyaAllah kocak abizzz sampe kaga bisa ditulis pake huruf
"eh bete banget gua masa cowo ade gua ganteng bgt biasanya padahal jelek *_*" dan semua orang ngeledekin ellak
"ih ella kangen ibel ya? "
"Lolololoo iya nihh uooo *sambil kedip2in mata" padahal ellak gada apa apa sama ibel :o wakaka
Ella itu pas awal ketemu garagara doi temenya cicik yg temen sekelompok aku waktu PTAB.. iyahh waktu ketemu aku kira mah ella orangnya pendiem, ga banyak ngomong, tipetipe rajin bgt gitu aku pikirr..
ETAPI !!! aslinya mah sumpah bagaikan 2 dunia eh lebay sih pokoknya beda bgt 180derajat wkwk sumpak dia manusia paling kocak yg pernah uwe temuin wakaka tapi kalo soal rajin doi emang lumayan rajin sih :3
terus beneran dia imut bgt kaya anak kecil gitu sih awkakaka
terus ella itu suka bgt sama yang namanya pencitraan !! wahahaha sampe hmpir berhasil bikin cowokku ga percaya waktu aku bilang ella itu kocak abiiizzzztt wakakaak
terus walaupun ella imut kaya anak kecil tapi dia mah dewasa gitu sikapnya cekatan terus gece lah lumayan walaupun sukanya sleepovaah :p
doi suka banget nge'cuk' atau 'mompa' tapi paling ogah kalo digituin balik wakaka =))
ah pokoknya It's great to meet you ellaaak :*:*:*
muah muah :*

Jadi Lailatul Amna itu gue kenal dia dari sma, sekitar kelas 11 lah. Kita kenal gara-gara ikut program sister school dari sekolah. Padahal sebenernya gue se-smp loh sama dia wkwkwk. Sekarang gue malah sekampus, sejurusan dan sekelas lagi. Dan sering nginep dikosan gue. hihihi.
Ela tuh orangnya...bawel, suka cerita, kalo ngomong cepeeeet banget tapi masih bisa dimengerti sih, trus suka banget on the phone sama bokapnya, kalo udah ditelfon sama bokap bisa sampe kaya orang pacaran deh semuaaaanya diceritain wkwkwkw.
Terus ela tuh kocak sih orangnya, sering banget kalo mau cerita tapi gajadi, padahal udah bikin orang kepo setengah mati wakaka ngeselin ga tuh. Terus sebenernya doi suka ngeluh sama tugas tugas, sebenernya dia sadar sih kalo suka ngeluh, tapi ya tetep aja suka ngeluh haha. terus kalo lagi buka kacamata sukanya ngucek mata, trus lama lama ngerauk satu muka wkwk lama banget lagi. Apalagi ya....ela tuh sering banget dicengin sama Ibel, tapi dia malah kayanya seneng deh dicengin..hahaha. Ela juga sering sok-sokan ngajak nonton film horror, tapi sebenernya takut. Ujung-ujungnya minta nginep deh dikosan gue. Dasaaaaaaaarrrr. Oiya, kalo soal makanan, ela makannya paling banyak diantara gue sama temen-temen. Dan ela itu paling suka ngehirup kuah. kalo lagi makan yang berkuah pasti punya ela paling banyak dan paling abis wkwkwk. Ela juga sukanya ngestalk orang dari A sampe Z sampe dia bisa tau seluk beluk nya hahaha.

"Ololololo dedekkk..."
"eh eh mau denger cerita serem ga?"
"ih masa semalem gue mimpi tau..."
"mau aku ceritain cerita unyu ga? eh gajadi deh..."
"iiiihhhh serem abis...wkwkwkw"
"lah kolokolokolo" *sukanya nge-beoin ira kalo lagi salah ngomong*
"apaa? gak seneng aja kamu ya"
"pompa pompa"
"halo papah..." *kalo lagi otp sama bokapnya"
"ngalkamdulillah..."
"ih iya sumpah jijik abis..."
"iiihhh huaaa ngambek ah gue bete"
dan masih banyak lagi...hahaha

all thanks to Ariani, Salma, Sujan, Nisak and Yoan.
thank you for the good and the bad impressions you guys have given the world to see about mee
but truth is thank you to the fullest for making me realize that i still have so many flaws to improve but you choose to stick around and make the fun out of it instead of judging me. i can't thank you enough, my girls.. 

much loove! xx :') :'*

No comments:

Post a Comment