Saturday, November 23, 2013

Malam Keakraban

Hi! Berhubung judulnya pake bahasa Indonesia yaitu Malam Keakraban untuk post kali ini kita pake bahasa Indonesia aja ya! (padahal sebenernya males mikir) hahaha xD

Jadi tanggal 8 dan 9 November lalu, Arsitektur UNS gen 2013 pergi ke Tawangmangu untuk merayakan acara tahunan tiap angkatan yaitu Makrab! Acara itu mempunyai tujuan untuk mengakrabkan kami para (calon) Arsitek angkatan 2013 agar hubungan persaudaraan kian menguat (halah) tapi berhubung kita masih punya agenda besar yang masih dalam konsep, maka dalam pertemuan kali ini direncanakan untuk membahas mengenai acara tersebut yaitu Sarahsehan. :')
Langsung aja ya..
berangkat dari Fakultas Teknik pukul 16:00 menggunakan bus Ella (wakaka) bagi para perempuan sedangkan yang berkelamin jantan menggunakan motor demi menghemat biaya transportasi..

Sampe di Tawangmangu kita harus jalan sekita 100 meter menuju villa karena bus sudah tidak mampu menjangkau villa. *waving*

baru turun dari bus, masih ga ngerti apa-apa yang penting foto dulu ahaha
sampe di Villa semua orang pada buru-buru cari kamar yang enak tapi berhubung udah capek banget jadi gue cuma bisa pasrah dapet kamar yang seadanya. yang penting naro tas dulu soalnya berat. pas lagi diem di kamar terus orang-orang pada masuk kamar tempat gue berada dan kita.. foto. :')
yes, this was my and fellas room. foto dengan framing pintu haha ciwikers :*
click read more for another curiosity of Malam Keakraban! :D

behind the scene of fish-eyed photos ahaha
dinner group selfie. :p

cheers bro.


enek maling :o
The Beautiful Aisyah. (aka Fahry) :3
meet my Arabian friend! Salma Ali! :3

with master of alay, your highness, Wira. haha

Setelah semua udah rapih, udah sholat maghrib, makan malam dan bahkan mandi, segeralah dimulai acara Malam Keakraban. kita semua duduk mengelilingi api unggu yang telah susah payah dibuat meskipun.. pada akhirnya rubuh juga wakaka.

Rapat Sarahsehan selesai lalu dimulailah acara dari kita, oleh kita, untuk kita salah satunya yaitu.. tuker kado. :D
Si Bisma seneng banget dapet Lem G haha

ciwik-ciwik pada dapet apa? :3

yang penting foto dulu aja sama kado nya haha

dapet Maped Rulers yang emang lagi butuh banget.
Thank you to whoever brilliant enough for giving me this! :D
 setelah tukeran kado selesai. acara juga selesai. kita cuma ngumpul-ngumpul, kongkow dan ngobrol bareng abt anything and everything. some people were going to their room while others chating in the field or in the terrace. saat tiba waktunya tengah malem dan salah dua dari kami ada yang berulang tahun pada hari keesokannya (9 November) and it was Annya and Irwanda! kita dibagiin lilin biar surprise party esp it was for Annya. we were so excited to be included in this :D
this was me and my Korean fella (Song Sujan) holding candle for the birthday girl :3

and here's another selfie of the photographer that night, Yoan Tamara
After lots happening in the night we all got tired and decided to go to bed while other's who were still strong enough to accompany the night stayed awake until they finally gave up. lol.

Pagi-paginya kita jalan pagi menyusuri jalan di sekitar villa yang sangat sejuk eaa.


Ela si Penjaga Villa
padahal belom mandi akak
morning walk with such a nice country view. :3

Jalan Pagi Kloter 2. :p
another weird fellas of Arch' 13. :p
nyekar soalnya di Villa nya ada makam..
boong deng, astagfirulllah. :')
and here's penampakan of our Villa :D




and after the morning walk with so much sleepy eyes, we had our breakfast and had our own activities. some went back to sleep (me actually), some went pooping in the toilet (haha), some just chit chatted on terrace, some watched tv, some took a bath, and some nguyel-nguyel on the chair at terrace haha. 

we checked out at 1 pm, so before that we all got our self prepared and finally went back to lovely Oslo!
Makrab nya seru bisa ngumpul dan ngobrol bareng temen-temen sambil menikmati udara Tawangmangu yang masih asri banget! Alhamdulillah!

i think that's enough. next post: gonna be Malam Keakraban; Family Photoshoot haha

maafkan atas segala kelabilan dan kekhilafan makhluk Allah yang satu ini, ya! i said i didnt want to use english but then i found myself typing on its own without me even realizing. im so so sorry! :"D

See, ya!
Ela Amna

No comments:

Post a Comment